Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Barang Curian - OPSINTB.com | News References -->

25/06/20

Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Barang Curian

Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Barang Curian

Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Barang Curian

OPSINTB.com - Tim Puma Polres Lombok Timur telah menangkap 1 orang pelaku penadah barang hasil curian, Rabu 24/6/2020 sekitar pukul 19.15 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim, AKP Daniel Pantogi Simangunsong SIK mengatakan, pelaku inisial S (19) laki-laki ditangkap di rumahnya di Dusun Tembagan, Desa Pandan Dure, Kecamatan Terara, Lombok Timur.

"Pelaku utama pencurian tersebut kini sedang kami dalami dan identitasnya sudah kami kantongi. Sementara pelaku S  mengaku kerap menerima barang hasil curian dari pelaku utama," kata Daniel, Kamis 25/6/2020.

Modus kejadian, tutur Daniel, korban yakni Johan (22) melaporkan telah terjadi pencurian di rumahnya di Dasan Buwuh, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur pada hari Kamis tanggal 18/6/2020 sekitar pukul 02.00 wita.

Pada saat itu korban baru pulang dari zikiran di rumah warga kemudian tertidur. Lalu korban dibangunkan oleh rekannya karena melihat pintu rumah korban terbuka. Setelah terbangun, korban mengecek barang-barang dalam rumah dan mendapati rumahnya telah dimasuki pencuri. Ada pun barang-barang yang hilang, yakni 2 unit sepeda motor dan 1 buah hp android milik korban.

"Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 12.500.000 dan kejadian pencurian tersebut dilaporkan ke Polsek Sikur," kata Daniel.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit hp dan kotak hp milik korban sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama