Tim Puma Polres Lotim Bersama Bhabinkamtibmas Distribusi Bantuan Beras - OPSINTB.com | News References -->

06/06/20

Tim Puma Polres Lotim Bersama Bhabinkamtibmas Distribusi Bantuan Beras

Tim Puma Polres Lotim Bersama Bhabinkamtibmas Distribusi Bantuan Beras

Tim Puma Polres Lotim bersama Bhabinkamtibmas Distribusi Bantuan Beras

OPSINTB.com - Bhabinkamtibmas Polres Lotim kembali terjun ke masyarakat untuk distribusi bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri, Sabtu 6/6/2020.

Kali ini, Bhabinkamtibmas dibantu Tim Puma Polres Lotim distribusi bantuan beras di 8 Polsek (kecamatan). Di antaranya Polsek Suela, Peringgasela, Sikur, Labuhan Haji, Masbagik, Peringgabaya, Montonggading dan Polsek Terara.

"Total beras yang disalurkan kepada masyarakat hari ini, yakni 1950 Kg dan menyasar 390 KK," kata Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalau Jaharudin.

Kata dia, masing-masing KK mendapat 5 Kg beras. Meskipun jumlah bantuan sosial yang diterima tidak begitu besar, ia berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi  kebutuhan sehari-hari, terlebih dalam situasi pandemi covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, kehadiran Polri lebih dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya hadir dalam bidang pelayanan keamanan," pungkasnya.

Kasubbag juga berpesan agar masyarakat tetap menerapkan sosial distan, pisikal distan serta protokol kesehatan covid-19 lainnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama