Sosialisasi New Normal, Polres Lotim Berikan Edukasi di Pasar - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, June 10, 2020

Sosialisasi New Normal, Polres Lotim Berikan Edukasi di Pasar

Sosialisasi New Normal, Polres Lotim Berikan Edukasi di Pasar

Sosialisasi New Normal, Polres Lotim Berikan Edukasi di Pasar

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur melalui jajarannya di Polsek Sakra melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II di Pasar Umum Pegondang Sakra.

Kegiatan yang dibantu oleh Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sakra itu menyasar para pedagang dan pengunjung pasar setempat untuk dilakukan penertiban dan edukasi protokol kesehatan covid-19.

Seluruh pedagang dan pengunjung Pasar Umum Pegondang dihimbau dan diwajibkan menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

Selain itu, pasar harus tetap dijaga kerapian dan kebersihannya. Pasalnya, Pasar Umum Sakra menjadi percontohan covid-19 di masa New Normal.

Dengan kegiatan ini, Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas IPTU Lalu Jaharudin berharap, beberapa upaya yang telah dilakukan Polri, khususnya Polres Lombok Timur di masa pandemi covid-19, dapat segera teratasi dan hilang dari muka bumi ini.

"Tentunya itu semua butuh kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, salah satunya dengan cara mematuhi kebijakan pemerintah," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama