Positif Corona Hari Ini Diborong oleh Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, June 3, 2020

Positif Corona Hari Ini Diborong oleh Lombok Timur

Positif Corona Hari Ini Diborong oleh Lombok Timur

Corona ntb hari ini

OPSINTB.com - Pemprov NTB mengumumkan, Rabu 03/6/2020, terdapat 20 sampel kasus baru
positif covid-19. Hari ini juga terdapat 2 orang sembuh dan 4 kasus kematian baru.

Dan 20 kasus positif baru tersebut diborong oleh Kabupaten Lombok Timur yakni sebanyak 16 orang. Dua orang dari Lombok Tengah dan masing-masing satu orang dari Kota Mataram dan Lombok Barat.

"Dengan adanya tambahan 20 kasus baru terkonfirmasi positif, 2 tambahan sembuh baru, dan 4 kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif covid-19 di NTB sampai hari sebanyak 705 orang, dengan perincian 299 orang sudah sembuh, 18 meninggal dunia, serta 388 orang masih positif dan dalam keadaan baik," kata H Lalu Gita Ariadi, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB.

Terkait lonjakan kasus baru covid-19 di Lombok Timur ini, Sekeretaris Gugus Tugas Civid-19 Lombok Timur, HM JuaininTaofik mengatakan, "Malam ini puncak tertinggi sepanjang hari-hari yang sudah berlalu."

"Semoga setelah puncak musibah seiring waktu dan kerja keras kita semua, pada hari hari berikutnya akan melandai, insyaAlloh," lanjut Juaini.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur, Fathurrahman mengatakan, yang terkonfirmasi positif malam ini adalah kontak erat kasus positif sebelumya. "Yang terelease malam ini semuanya, KTP dan tinggal di Lotim," jelasnya.

Dengan adanya tambahan positif covid-19 dari Lombok Timur malam ini, maka angka positif menjadi 85 orang, dengan rincian sembuh 38 orang, masih positif 45 dan meninggal 2 orang. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama