Polres Lotim Kembali Salurkan Sembako Mabes Polri di 8 Kecamatan - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 07 Juni 2020

Polres Lotim Kembali Salurkan Sembako Mabes Polri di 8 Kecamatan

Polres Lotim Kembali Salurkan Sembako Mabes Polri di 8 Kecamatan

Polres Lotim Kembali Salurkan Sembako Mabes Polri di 8 Kecamatan

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur melalui Bhabinkamtibmas kembali salurkan bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri, Minggu 7/6/2020.

Beras disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 atau masyarakat tidak mampu dan jompo di 8 Polsek (kecamatan). Dia antaranya Polsek Suela, Peringgasela, Sikur, Labuhan Haji, Masbagik, Peringgabaya, Montonggading dan Polsek Terara.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin mengatakan, total beras yang disalurkan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas per hari ini sebanyak 1970 kg dengan menyasar 394 KK. "Masing-masing KK mendapat bantuan beras 5 kg," kata Kasubbag.

Meskipun jumlah bantuan sosial yang diterima tidak begitu besar, Jaharudin berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dalam situasi pandemic covid-19 saat ini.

"Kami juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini menajdikan masyarakat lebih merasakan kehadiran Polri, tidak hanya hadir dalam bidang pelayanan keamanan saja, akan tetapi Polri juga dirasakan oleh masyarakat dalam hal  kemanusiaan," pungkasnya.

Di samping itu, dia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur, dalam kondisi pandemi covid-19 ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan selalu mematuhi himbauan pemerintah. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama