Polres Lombok Timur Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 17 Juni 2020

Polres Lombok Timur Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Polres Lombok Timur Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Polres Lombok Timur Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, Rabu 17/6/2020 sekitar pukul 08.45 wita. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan donor darah terselenggara atas kerjasama Urkes Polres Lombok Timur dengan PMI Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebu Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH turut berpartisipasi menjadi pendonor beserta sejumlah pejabat dan personel Polres lainnya.

Tak hanya melibatkan institusi Polres Lombok Timur saja, kegiatan bakti sosial donor darah ini juga melibatkan personel TNI dari Kodim 1615/Lombok Timur, personel Brimob dari Kompi Labuhan Haji dan pegawai BRI Cabang Selong.

Pelaksanaan bakti sosial donor darah ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan dengan didahului pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki tempat donor darah.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin menyampaikan, kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini diikuti ratusan orang peserta (pendonor).

"Dari sejumlah kantong darah yang didapatkan, semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang sangat membutuhkan darah," pungkasnya Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama