Niat Membantu, Korban Asal Lotim Tewas Tertimpa Pohon - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 15 Juni 2020

Niat Membantu, Korban Asal Lotim Tewas Tertimpa Pohon

Niat Membantu, Korban Asal Lotim Tewas Tertimpa Pohon

Niat Membantu, Korban Asal Lotim Tewas Tertimpa Pohon

OPSINTB.com - Sungguh malang nasib Pulih (70) laki-laki asal Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Lombok Timur. Pulih menjadi korban kecelakaan dalam pekerja menebang pohon kayu di desa setempat, Minggu 14/6/2020 sekitar pukul 16.05 wita.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag, IPTU Lalu Jaharudin menuturkan, saat kejadian korban bersama 6 orang saksi bertugas menarik bagian atas pohon dengan menggunakan tali. Pada saat pohon mulai tumbang, para saksi yang bertugas menarik pohon dengan tali langsung lari berhamburan menghindari jatuhnya pohon yang ditebang.

Namun, tanpa disadari korban yang jugas bertugas menarik pohon tidak terlihat. Setelah dicari oleh saksi, korban ditemukan dalam keadaan tertimpa bagian atas cabang pohon, dan mengenai badan korban.

"Akibat kejadian itu korban diperkirakan langsung meninggal dunia di tempat," kata Kasubbag, Senin 15/6/2020.

Lanjutnya, ada pun maksud penebangan pohon dilakukan untuk dijual oleh pemiliknya. Sementara korban bersama saksi lainnya bertujuan menolong untuk menarik kayu pohon yang ditebang.

"Pihak keluarga korban menerima meninggalnya korban adalah murni karena kecelakaan dan kelalaian dalam bekerja dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama