Menuju New Normal, Kapolres Gowes Bersam Forkopimda Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Friday, June 5, 2020

Menuju New Normal, Kapolres Gowes Bersam Forkopimda Lotim

Menuju New Normal, Kapolres Gowes Bersam Forkopimda Lotim

Menuju New Normal, Kapolres Gowes Bersam Forkopimda Lotim

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SK MH beserta anggota jajaran gowes bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lombok Timur, Jumat 5/6/2020.

Hadir juga pada kesempatan itu Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy dan Dandim 1615/Lombok Timur beserta anggota jajarannya.

Acara gowes bersama yang berlokasi di Kodim 1615/Lombok Timur itu, dilaksanakan dalam rangka menyambut sekaligus mensukseskan New Normal Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur. Selain itu, gowes juga bertujuan guna menjalin sinergitas antara Polres Lombok Timur, Kodim 1615 dan Forkompimda Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas IPTU Lalu Jaharudin mengatakan, dengan terlaksananya gowes tersebut upaya Pemda Lombok Timur menuju New Normal Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

"Kami juga berharap semoga masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 agar New Normal bisa segera terlaksana. Dan lebih penting, pandemi covid-19 bisa segera sirna, khususnya di Lombok Timur," kata Kasubbag.

Kapolres bersama Bupati Lombok Timur dan Dandim 1615 beserta jajarannya, gowes  berkeliling Kota Selong, star dari Mako Kodim dan finish di Mako Kodim. Kemudian Gowes diakhiri dengan makan bersama. "Kegiatan berjalan tertib dan lancar," pungkas Kasubbag Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama