Kapolres Lotim Survey Lokasi Rencana Kunjungan Kapolda NTB di Desa Paremas - OPSINTB.com | News References -->

26/06/20

Kapolres Lotim Survey Lokasi Rencana Kunjungan Kapolda NTB di Desa Paremas

Kapolres Lotim Survey Lokasi Rencana Kunjungan Kapolda NTB di Desa Paremas

Kapolres Lotim Survey Lokasi Rencana Kunjungan Kapolda NTB di Desa Paremas

OPSINTB.com - Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH bersama Dir Polairud Polda NTB AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK MSi berkunjung ke Desa Paremas, Kecamatan Jerowaru, Jumat 26/6/2020 pukul 15.00 wita.

Ikut dalam rombongan tersebut antara lain, Sekda Lotim HM Juaini Taufik, Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah SIK, Kasat Polairud Polres Lotim IPTU Juniadi, Kapolsek Jerowaru, Kades Paremas, dan rombongan lebih kurang 30 orang.

Kapolres mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk survey lokasi tempat rencana kunjungan Kapolda NTB yang rencananya akan berkunjung pada hari Senin 29 Juni 2020 mendatang.

"Rencana kunjungan pak Kapolda NTB, yakni untuk menyerahkan bantuan alat transportasi berupa sampan kepada murid-murid SD di Gili Re dan Gili Belek, Desa Paremas," kata Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lotim bersma istri memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan anak pakir miskin di desa setempat. Selain itu, Kapolres dan rombongan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengguakan masker dan jaga jarak untuk menghindari penularan covid-19 dan menghimbau anak-anak agar rajin belajar dan mendo'akan orang tua.

Kemudian, giat dilanjutkan dengan meninjau lokasi rumah makan apung Sadewa Permas. Giat kunjungan berjalan lancar terkendali. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama