Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Lotim Silaturahmi ke Ponpes Darul Palah - OPSINTB.com | News References -->

15/06/20

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Lotim Silaturahmi ke Ponpes Darul Palah

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Lotim Silaturahmi ke Ponpes Darul Palah

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Lotim Silaturahmi ke Ponpes Darul Palah

OPSINTB.com - Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor Lotim dalam menjaga situasi Kamtibmas di tengah pandemi covid-19. Seperti yang dilakukan Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Senin  15/6/2020.

Kapolres memberikan arahan kepada para jamaah sholat asar di Masjid Jami’ Ponpes Darul Palah, terkait radikalisme dan sejarah  Bangsa Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada msyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas kebenrannya yang dibuat untuk memecah belah kedaulatan Negara dan msyarakat. Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak melakuakn kegiatan demo atau hearing yang rencana akan dilakukan besok, di Desa Toya.

Terkait pembagian sembako, BLT dan bansos lainnya, dia mengingatkan jika ada indikasi penyalah gunaan atau pun tidak tepat sasaran agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti.

Supaya masyarakat Kabupaten Lotim tetap aman dan nyaman di tengah pandemi covid-19 ini, tegasnya.

Selain Kapolres Lotim, turut hadir Kepala
Kemenag Lotim Drs H Azharudin M Sy, TGH Muhammah Sapwan, Ali Masadi SHndan beberapa masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, TGH Muhammad Sapwan menghimbau turut agar masyarakat Toya tidak melakukan aksi terkait hearing yang rencana akan di lakukan oleh masyarakat Desa Toya. Serta menghimbau jamaah untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan hearing tersebut. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama