Bupati Apresiasi Terbentuknya Team PUMA Polres Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, June 2, 2020

Bupati Apresiasi Terbentuknya Team PUMA Polres Lotim

Bupati Apresiasi Terbentuknya Team PUMA Polres Lotim

Bupati Apresiasi Terbentuknya Team PUMA Polres Lotim

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH telah meresmikan Team Puma Polres Lotim, Selasa 2/6/2020.

Team Puma sendiri dihajatkan untuk menekan segala tindak kriminal di wilayah hukum Polres Lotim. Selain itu, Team Puma juga dibentuk dengan tujuan penangan kegiatan sosial dan tindakan atau pun perbuatan yang harus ditertibkan apabila ada permasalahan yang sifatnya besar.

Karena itu, Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy memberi apresiasi penuh atas terbentuknya Team Puma Polres Lotim.

Kata Bupatai, seperti namanya yakni Puma atau singa gunung, memiliki kekuatan berlari dan loncat jauh. Sehingga Team Puma diharpkan bisa memberangus segala bentuk kriminal yang terjadi di Lotim,

"Apa pun yang terjadi di Lotim yang sifatnya kriminal, semoga bisa segera diatasi oleh team ini," harap Bupati saat ditemui usai launching Team Puma di Polres Lotim.

Bupati juga berharap, Team Puma bisa bekerjasama dengan aparat keamanan yang ada. Sehingga bisa menekan angka kriminal di Lotim.

Lanjutnya, Lotim termasuk daerah rawan bencana. Bukan hanya bencana alam dan non alam. Bencana-bencana yang sifatnya pribadi, seperti kecelakan, hanyut di sungai dan bebetapa bentuk kecelakaan lainnya yang sifatnya pribadi juga banyak terjadi.

"Kita bersyukur dengan adanya team ini bisa membantu masyarakat kita yang sifatnya tiba-tiba. Dengan adanya Team Puma ini, apa pun bentuk bencana yang terjadi semoga bisa dengan mudah kita tanggulangi," pungkas Bupati. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama