Polres Lotim Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 15 Mei 2020

Polres Lotim Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Lotim Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Lotim Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur (Lotim) bagi-bagi sembako untuk warga terdampak covid-19. Kegiatan mulia tersebut dilaksanakan, Jumat 15/5/2020, di area Taman Tugu Selong atau depan Pendopo Bupati.

"Hari ini kita bagikan 859 paket sembako, sasarannya seluruh masyarakat terdampak covid-19," kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud bakti sosial Polres Lotim untuk membantu masyarakat, terutama saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Selain itu, jelas Tunggul, kegiatan bakti sosial (bagi-bagi sembako) tersebut juga merupakan instruksi langsung dari Mabes Polri, agar mengajak seluruh dermawan atau masyarakat yang tergolong mampu untuk berbagi.

Dan pada kegiatan tersebut, Polres Lotim sebagai inisiator pelaksana mendapat dukungan dari pemerintah. Para dermawan/donatur juga ikut antusias berbagi.

"Kegiatan ini sudah kami laksanakan dua kali, petama di bulan Mei. Dan alhamdulillah kali ini lebih banyak peserta dan donatur-donaturnya," kata kapolres.

Dengan kegiatan bagi-bagi sembako yang dilaksanakan Polres Lotim bersama dermawan tersebut, Tunggul berharap agar kegiatan serupa terus disuarakan dan dilaksanakan oleh kelompok masyarakat lainnya, terutama yang mampu. Hal ini juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah berperang melawan covid-19.

"Intinya di Kabupaten Lotim seluruh aparat, instansi, masyarakat dan relawan instens dalam penanganan covid-19 ini," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama