Ikut Perangi Covid-19, Persatuan Sepakbola Benyer Bagi-bagi Masker Gratis - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, May 5, 2020

Ikut Perangi Covid-19, Persatuan Sepakbola Benyer Bagi-bagi Masker Gratis

Ikut Perangi Covid-19, Persatuan Sepakbola Benyer Bagi-bagi Masker Gratis

Persatuan sepak bola benyer telaga waru lombok timur

OPSINTB.com - Persatuan Sepakbola Benyer (PSB) bagi-bagi masker gratis kepada warga Benyer, Desa Telaga Waru, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Selasa 5/5/2020.

Ketua Persatuan Sepakbola Benyer, Haerul Muttakin mengatakan, pembagian masker sebagai bentuk kepedulian anggotanya dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. "Sekaligus memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang bahaya wabah ini," imbuhnya.

Lebih penting, lanjut Muttakin, pembagian masker dilakukan sebagai bentuk dukungan PSB atas kerja keras pemerintah daerah dalam memerangi covid-19. Sebab, upaya pemerintah tidak akan berdampak maksimal jika tidak ada dukungan langsung dari masyarakatnya. Termasuk mengikuti anjuran pemerintah, seperti jaga jarak, tidak berkerumun dan selalu memakai masker.

"Ini merupakan usaha kecil dari club kami untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah perangi corona," kata Muttakin.

Persatuan Sepakbola Benyer membagikan 500 buah masker secara gratis kepada warga setempat. Ada pun pengadaan masker berasal dari dana sukarela atau dari iuran anggota club.

"Alhamdulillah pemerintah desa juga mendukung penuh kegiatan positif ini, dan sangat bangga dengan kepedulian PSB Benyer yang notabene anggota karang taruna aktif," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama