Peduli Covid-19, Gerindra Sumbang APD dan Seribu Masker di Sumbawa - OPSINTB.com | News References -->

Thursday, May 21, 2020

Peduli Covid-19, Gerindra Sumbang APD dan Seribu Masker di Sumbawa

Peduli Covid-19, Gerindra Sumbang APD dan Seribu Masker di Sumbawa

Partai gerindra peduli covid 19

OPSINTB.com - Partai Gerindra diwakili Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa, H Irwan Rahadi ST menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemda Sumbawa, Rabu 20/5/2020.

APD berupa baju Hazmat yang didonasikan oleh Drs H Zainul Arifin selaku Anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa tersebut, diterima langsung oleh Dr H Ikhsan, Asisten I Pemda Sumbawa.

Serah terima APD secara simbolis oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa kepada Asisten I Pemda Sumbawa.

"Ini salah satu bentuk konstribusi kami (Gerindra, red) kepada masyarakat Tana Samawa, dalam menyikapi dan pencegahan mewabahnya Covid 19. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Irwan.

Selain penyerahan APD, Partai Gerindra juga melakukan kegiatan pembagian seribu masker dan seribu takjil pada sore harinya. Antuisme masyarakat Sumbawa tidak terbendung terhadap kegiatan ini. Hal itu dapat dilihat dengan membeludaknya masyarakat yang hadir, hingga mengakibatkan antrian panjang di Seputaran Jam Gadang.

Tak lupa, dalam pembagian seribu masker dan seribu takjil tersebut tentu dibarengi dengan protokol kesehatan covid-19.

Pada kesempatan itu, Irwan menjelaskan bahwa Ramadhan kali ini harus mampu dimaknai sebagai bagian dari momentum untuk bisa bangkit bersama dalam melawan covid-19. "Sehingga wabah tersebut segera berlalu dan kita kembali seperti sediakala," imbuhnya.

Untuk itu, dia berharap kepada seluruh masyarakat Tana Sambawa, agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 dengan selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungannya.

Sebelum menutup kegiatan, atas nama Keluarga Besar Partai Gerindra, H Irwan Rahadi ST mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

"Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Tana Samawa," demikian ucapnya. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama