Mayat Laki-Laki Ditemukan di Lotim. Keluarga Siapa? - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 30 Mei 2020

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Lotim. Keluarga Siapa?

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Lotim. Keluarga Siapa?

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Lotim. Keluarga Siapa?

OPSINTB.com - Sesosok mayat laki-laki (40 tahun) ditemukan oleh warga di Kokok (sungai) Tibu Baloq, Dusun Bagek Kedok Daya, Desa Apit Aik, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Sabtu 30/5/2020.

Menanggapi laporan masyarakat tentang penemuan mayat tersebut, Kapolsek Wanasaba IPDA HM Yulianto Efendi bersama dengan anggotanya dan tim gabungan dari Koramil, BPBD, dan Sat PotPP segera bergerak menuju TKP atau Kokok Tibu Bolaq.

Yulianto mengatakan, proses evakuasi mayat tanpa busana itu berlangsung dramatis. Petugas gabungan bersama masyarakat bahu membahu melakukan evakuasi.

"Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya mayat tersebut dibawa menuju RSUD R Sudjono Selong untuk dilakukan visum," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat masih belum diketahui pasti. Untuk itu, jajaran Polsek Wanasaba masih menunggu jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Kalau ada masyarkat yang merasa kehilangan anggota leluarga segera melapor ke Polsek Wanasaba, siapa tahu itu (mayat, red) keluarganya," imbau Yulianto.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Jaharudin menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati terutama jika hendak pergi ke sungai agar kejadian serupa tidak terulang. "Apalagi sekarang sering terjadi hujan lebat," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama