FWMO Lombok Timur Berikan Bantuan ke Majelis Mujahidin - OPSINTB.com | News References -->

21/05/20

FWMO Lombok Timur Berikan Bantuan ke Majelis Mujahidin

FWMO Lombok Timur Berikan Bantuan ke Majelis Mujahidin

FWMO Lombok Timur Berikan Bantuan ke Majelis Mujahidin

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur memberikan bantuan kepada Majelis Mujahidin yang bermarkas di Ponpes Islam Darusy Syifa' Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Kamis 21/5/2020.

Bantuan diberikan berupa satu kwintal beras dan uang jutaan rupiah. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal, didampingi Pengurus, Dewan Penasehat‎ dan anggota FWMO Lotim. Kemudian bantuan diterima Ketua Majelis Mujahidin NTB, Ustaz Tafaul Hamry yang didampingi anggota Majelis Mujahidin lainnya.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal mengatakan, bantuan berupa beras dan uang jutaan rupiah tersebut, tidak lain diberikan sebagai bentuk perhatian FWMO terhadap keberadaan Majelis Mujahidin.

Karena biar bagaimanapun juga, wabah corona ini memiliki dampak yang sangat besar bagi masyarakat. Termasuk anggota Majelis Mujahidin yang ada di Lotim pada khususnya dan NTB pada umumnya.

"Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anggota Majelis Mujahidin, sehingga mudah-mudahan bisa bermanfaat," kata Rizal.

Lebih lanjut, wartawan senior itu meminta kepada pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa' maupun pengurus dan anggota Laskar Mejelis Mujahidin, serta semua masyarakat Lotim agar selalu mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Misalnya, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan jaga etika batuk dan bersin. Dengan seperti itu diharapkan covid-19 segera menghilang, khususnya di Lotim

"Semuanya kembali kepada kita semua, karena tanpa dukungan bersama mustahil pemerintah akan bisa berbuat untuk melawan virus corona ini," paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Mujahidin NTB, Ustaz Tafaul Hamry Jaya yang juga Pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa' sangat berterima kasih kepada FWMO Lotim terhadap bantuan yang diberikan. "Dengan kebaikan yang dilakukan FWMO, semoga memberikan faedah bagi kita semua," harapnya.

Tafaul juga berpesan kepada seluruh anggota FWMO Lotim untuk terus menebar kebaikan, saling bahu-membahu terutama pada saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini memang kita harus saling membantu, saling menghargai. FWMO tetaplah lakukan kebaikan. Tidak ada cara lebih efektif untuk mengurangi musibah kecuali dengan kebaikan," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama