CSR BRI, Bangun Spot Selfie hingga Bagi-bagi Perahu untuk Nelayan Jerowaru - OPSINTB.com | News References -->

09/05/20

CSR BRI, Bangun Spot Selfie hingga Bagi-bagi Perahu untuk Nelayan Jerowaru

CSR BRI, Bangun Spot Selfie hingga Bagi-bagi Perahu untuk Nelayan Jerowaru

Csr bank bri selong lombok timur 2020

OPSINTB.com - Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI berupa pembangunan dan pengadaan sarana prasarana pengembangan budidaya lobster di Desa Ekas, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

CSR senilai Rp 184 juta diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Selong Bayu Adityo dan diterima langsung Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, Jumat 8/5/2020.

Selanjutnya, bantuan diserahkan kepada kelompok nelayan di Kecamatan Jerowaru. Bantuan berupa 6 perahu beserta mesin, 1 gapura dan 1 spot foto/selfie.

Penyerahan bantuan berlangsung di Desa Ekas, Kecamatan Jerowaru dan dihadiri ketua PKK Lotim, Pinca BRI, Camat Jerowaru serta kelompok nelayan.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari pihak BRI. "Semoga bantuan ini dapat menambah gairah hidup, daya perekonomian masyarakat dan bermanfaat sebagai jaring pengaman sosial masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," harap bupati.

Sementara kepada kelompok nelayan penerima bantuan, Bupati Sukiman berpesan agar perahu dapat dirawat serta dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sukiman selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur juga menyampaikan kondisi percepatan penanganan covid-19 di daerah ini. Pemerintah dan gugus tugas berharap Covid-19 di Lombok Timur dapat dikendalikan sepenuhnya.

"Hal itu tentunya harus didukung kerja ekstra dibanding sebelumnya," kata bupati.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Selong Bayu Adityo berharap agar CSR yang telah disalurkan dapat menjadi penggerak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lombok Timur.

Bantuan CSR perahu tersebut diserahkan kepada 6 kelompok nelayan desa di Kecamatan Jerowaru, yakni Desa Pemongkong, Desa Batu Nampar, Desa Paremas, dan Desa Jerowaru masing-masing 1 buah dan Desa Ekas mendapat 2 buah perahu. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama