Pandemi Covid-19, Pemban Gumpala Santuni Anak Yatim Piatu - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, May 23, 2020

Pandemi Covid-19, Pemban Gumpala Santuni Anak Yatim Piatu

Pandemi Covid-19, Pemban Gumpala Santuni Anak Yatim Piatu

Pemban gumpala lombok timur

OPSINTB.com - Lembaga Pemuda Pemban Gumpala, Desa Sakra Selatan, Kecamatan Sakra, Lombok Timur bagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di desa setempat, Jumat 22/5/2020.

Ketua Pemban Gumpala, Heri Sutarman mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama. Selain itu, kegiatan santunan juga bertujuan untuk meringankan kebutuhan ekonomi dan pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi covid-19.

"Melihat kondisi yang sekarang terjadi wabah covid-19, oleh karena itu kami Pemban Gumpala tergugah untuk berbagi ke sesama," ungkapnya.

Kata dia, santunan anak yatim piatu diberikan kepada 32 orang. Santunan diberikan secara simbolis oleh Lalu Dami Ahyani, Sekretaris DPRD Lombok Timur sekaligus sebagai donatur kegiatan.

Selain dari donatur, sumbangan juga berasal dari iuran anggota Pemban Gumpala. Sebab, kata Heri, selain membantu sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendidik anggotanya agar lebih peduli terhadap sesama. "Dan harapan kami semoga ke depan ada kegiatan serupa tapi lebih besar pemanfaatannya," pugkasnya. (yan)

Foto : facebook (pemban gumpala)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama