Anggota DPRD Sumbawa Ini Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan - OPSINTB.com | News References -->

14/04/20

Anggota DPRD Sumbawa Ini Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Sumbawa Ini Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Sumbawa Ini Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

OPSINTB.com - Penyebaran Virus Covid-19 semakin hari semakin memprihatinkan semua pihak, ini cukup beralasan mengingat penambahan korban samakin meningkat khususnya di wilayah NTB.

Kekhawatiran ini mengusik legislator muda Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, M Tahir. Legislator asal Pulau Bungin itu telah melakukan kunjungan kerja bersama rekan-rekan sesama anggota dewan, turun lapangan dalam memantau penanganan Covid-19 di beberapa Posko Penanganan.

Tak cukup sampai di situ, hari ini Selasa 14/04/2020, M Tahir kembali melakukan aksinya untuk penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Bungin Kecamatan Alas. Aksi tersebut dilakukan dengan menggandeng pihak Palang Merah Indonesia (PMI)  Cabang Sumbawa serta dibantu oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Bungin.

"Ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya kami dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 khususnya di Desa Bungin, karena sejauh ini penyebarannya sudah sangat memprihatinkan," jelasnya.

Disamping itu juga, M Tahir berpesan kepada segenap masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat, bersih dan selalu menggunakan masker, serta mematuhi himbauan dan aturan pemerintah dan kepolisian.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, agar masyarakat bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan maksimal dan ekonomi bisa stabil," harap M Tahir. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama