Sungguh Tega, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Ladang Jagung - OPSINTB.com | News References -->

Friday, March 13, 2020

Sungguh Tega, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Ladang Jagung

Sungguh Tega, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Ladang Jagung

Sungguh Tega, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Ladang Jagung

OPSINTB.com - Warga Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di Ladang Jagung desa setempat, Jumat 13/03/2020 sekitar pukul 07.00 wita.

Salah seorang saksi, Amaq Sumar menuturkan, saat kejadian dia dan dua orang saksi lainnya menemukan kotak tertutup rapi menggunakan lakban. Selajutnya, Amaq Sumar mengambil inisiatif untuk mengambil dan membuka kotak. "Setelah kami buka ternyata kotak itu berisi mayat bayi laki-laki dan sudah meninggal," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, para saksi kemudian melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polsek Jerowaru. Selanjutnya Polsek Jerowaru langsung turun olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi ke Puskesmas Jerowaru.

Dokter Puskesmas Jerowaru, dr Anis Puadah mengatakan, saat diperiksa mayat bayi dalam kondisi utuh namun sudah dalam keadan meninggal dunia. Dan, Mayat bayi laki-laki itu berumur sekitar 15 hari. "Terdapat luka lebam di kepala bagian belakang dan mengeluarkan darah di bagian hidung," jelas Anis Puadah.

Kondisi mayat bayi saat masih berada di dalam kotak/kardus.

Sementata itu Kapolsek Jerowaru, IPDA Abdul Rassid mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan pemerintah desa dan masyarakat, bayi dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru. "Bayi dimakamkan di Pemakaman Desa Seriwe," kata Kapolsek Jerowaru saat dikonfirmasi via telepon. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama