Bau Nyale, Korban Ditemukan Tenggelam Dengan Luka Robek Pada Dada Kiri - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 14 Februari 2020

Bau Nyale, Korban Ditemukan Tenggelam Dengan Luka Robek Pada Dada Kiri

Bau Nyale, Korban Ditemukan Tenggelam Dengan Luka Robek Pada Dada Kiri

Tenggelam saat mencari nyale atau cacing laut di pantai kaliantan

OPSINTB.com - Supardi (30 tahun), ditemukan dalam keadaan tenggelam oleh beberapa warga di Pantai Kaliantan, Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Jumat 14/02/2020 sekitar pukul 05.15 wita.

Sebelum tenggelam, pria asal Dusun Tundak, Desa Batu Putek, Kecamatan Keruak itu sedang mencari nyale/cacing laut bersama rekannya di Pantai Kaliantan. Namun tiba-tiba ia tenggelam.

Menurut keterangan saksi mata, Amaq Bayan, ia menemukan korban dalam keadaan tenggelam dan meronta-ronta. Kemudian ia bersama beberapa warga lainnya menyelamatkan korban dan dibawa ke tepi pantai. Setelah diperiksa, korban ditemukan dalam keadaan luka robek pada puting susu bagian dada sebelah kiri.

"Kita perkirakan korban luka diakibatkan karena tertusuk ikan berbisa, sehingga korban seperti kerasukan dengan meronta-ronta dan berteriak-teriak," tutur Amaq Bayan.

Setelah berhasil dievakuasi ke tepi pantai, Amaq Bayan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang melaksanakan pengamanan di lokasi Penangkapan Nyale.

Mendengar informasi tersebut, pihak keamanan dalam hal ini Polsek Jerowaru langsung mendatangai TKP dan segera membawa korban ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan/perawatan medis. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama