Berikut 29 Desa di Lotim yang Akan Mengikuti Pilkades Serentak Tahun ini - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, January 22, 2020

Berikut 29 Desa di Lotim yang Akan Mengikuti Pilkades Serentak Tahun ini

Berikut 29 Desa di Lotim yang Akan Mengikuti Pilkades Serentak Tahun ini

Pilkades serentak lombok timur akan diikuti 29 desa

OPSINTB.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 29 desa.

Kabid Pemdes pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Lombok Timur, Lukman Nul Hakim mengatakan, hingga saat ini Dinas PMD sedang melakukan sejumlah persiapan. Namun belum bisa dipastikan kapan pelaksanaan pilkades serentak dimulai.

"Yang jelas kita sudah melakukan persiapan. Kita juga sudah ajukan SK pembentukan tim panitia tingkat kabupaten," Jelas Lukman, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu 22/01/2020.

Dari 29 desa yang akan mengikuti pilkades serentak, lanjutnya, 27 kepala desa (kades) sudah berakhir masa jabatannya, dan kini dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs).  Sementara Kades Aikmel Utara dan Kades Gerisak Semanggeleng, akan berakhir masa jabatannya di akhir Januari ini.

Berikut 29 nama desa yang akan mengikuti pilkades serentak tahun 2020. Dia antaranya, Desa Sukamulia, Selebung Ketangga, Sepit, Bungtiang, Bagik Payung Selatan, Tete Batu, Selaparang, Pijot, Lenek, Terara, Kerongkong, Bagik Nyaka Santri, Pohgading, Suradadi, Paokmotong, Bagepapan, Obel-obel, Lendang Nangka, Kotaraja, Suralaga, Aikmel, Jenggik, Sapit, Paok Pampang, Aikmel Utara, Gerisak Semanggeleng, Jerowaru, Pejaring, dan Desa Sikur Barat. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama