Amtenar Sukses Goyang Ribuan Penonton di Puncak Acara Reuni Akbar SMKN 1 Sikur - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 21 Januari 2020

Amtenar Sukses Goyang Ribuan Penonton di Puncak Acara Reuni Akbar SMKN 1 Sikur

Amtenar Sukses Goyang Ribuan Penonton di Puncak Acara Reuni Akbar SMKN 1 Sikur

Amtenar band dan reuni akbar smkn 1 sikur

OPSINTB.com - Puncak Acara Reuni Akbar SMKN 1 Sikur, Lombok Timur, dimerihkan oleh konser Amtenar Band, Senin 20/01/2020. 

Pada acara reuni akbar perdana itu, band reggae asal Kota Mataram itu melantunkan 12 judul lagu ciptaanya. Saat menyanyikan lagu pertama yang berjudul Anak Pulau, ribuan penonton yang hadir langsung angkat tangan, sembari bergoyang khas reggae.

Panggung konser semakin meriah saat Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur, ikut bernyanyi dan bergoyang di atas panggung. Goyangan penonton yang hadir mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, makin "pecah" saat Amtenar nyanyikan lagu Lombok I Love You.

Tak terasa, sebelas lagu telah dibawakan oleh band yang ekais sejak tahun 2007 itu, dan konser ditutup dengan lagu Stay With Your Love. Seolah tak merasa lelah, ribuan penonton manfaatkan lagu terakhir dengan goyangan penuh semangat dan kebersamaan.

Sebelum turun panggung, Vokalis Amtenar Band, Wen, apresiasi semangat serta antusias ribuan penonton yang hadir. Ia juga berterimkasih karena konser berjalan tertib dan aman dari awal hingga akhir lagu.

Mengakhiri konser pada puncak acara Reuni Akbar SMKN 1 Sikur, panitia membagikan hadiah utama berupa satu unit sepeda.

Ditemui usai acara konser, Kepala Sekolah SMKN 1 Sikur, Lalu Yaniwardan, mengaku bangga karena reuni akbar perdana tersebut berjalan mulus dari awal hingga akhir. Ia juga apresiasi semangat, kerja keras dan kekompakan para alumni dan panitia yang telah pelopori Reuni Akbar perdana itu.

Oleh sebab itu, ia berharap kegiatan serupa bisa kembali terselenggara dengan konsep yang lebih baik dan inovatif.

"Ini memang reuni akbar perdana setelah 10 tahun berdirinya SMKN 1 Sikur. Ke depan kita akan selenggarakan reuni akbar dengan lebih inovatif. Di samping ada musik, akan ada juga pameran-pameran produk dari SMKN 1 Sikur. Agar sekolah kita semakin dikenal luas oleh mayarakat," pungkasnya.

Sebelum acara konser, Reuni Akbar SMKN 1 Sikur juga dirangkai dengan berbagai acara. Mulai lomba game Mobile Lagends hingga Jalan Sehat yang dirangkai dengan program Zero Wate. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama