Amtenar Band akan Goyang Panggung Reuni SMKN 1 Sikur - OPSINTB.com | News References -->

04/01/20

Amtenar Band akan Goyang Panggung Reuni SMKN 1 Sikur

Amtenar Band akan Goyang Panggung Reuni SMKN 1 Sikur

Amtenar band akan konser di smkn 1 sikur

OPSINTB.com - Reuni akbar SMKN 1 Sikur akan digelar 20 Januari 2020 mendatang. Reuni perdana tersebut akan dirangkai dengan berbagai macam lomba. Seperti lomba game Mobile Legends dan Jalan Sehat Umum.

Sedangkan pada punca acara, band rege tersohor asal Lombok, Amtenar Band akan turut serta goyang panggung reuni.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMKN 1 Sikur, Muh Hamzani mengatakan, konser Amtenar Band pada acara reuni yang disponsori oleh opsintb.com, Delizio Caffino dan ADRS Photography itu, terbuka untuk umum.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan aksi panggung Amtenar Band, bisa langsung membeli tiketnya mulai saat berita ini diterbitkan, Sabtu 04/01/2020. Tiket bisa dipesan melalui panitia (087750296384 / 083114627889) seharga Rp15 ribu. Tiket juga bisa dibeli langsung saat puncak acara nanti (on the spot) seharga Rp 20 ribu.

Kata Hamzani, Amtenar Band diundang untuk memeriahkan acara puncak reuni, juga untuk menghibur masyarakata, sesuai tema yang diusung "Alumni Bersama Masyarakat".

Hamzani juga mengundang masyarakat agar turut berpartisipasi dan memerihankan acara dengan mengikuti rangkaian lomba hingga puncak acara. "Doakan ya semoga rangkaian acara reuni berlangsung sukses hingga puncak acara," kata Hamzani. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama