Jelang Tahun Baru, Polres Lotim Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras Tradisional - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 31 Desember 2019

Jelang Tahun Baru, Polres Lotim Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras Tradisional

Jelang Tahun Baru, Polres Lotim Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras Tradisional

Miras tradisional lombok tuak dan brem

OPSINTB.com - Anggota Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur laksanakan patroli dan razia dalam rangka Cipta Kondisi Operasi Lilin Gatarin 2019 dan antisipasi keamanan menjelang tahun baru 2020, di wilayah hukum Lombok Timur, Senin 30/12/2019 pukul 20.00 wita.

Partoli dan razia yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Lombok Timur, IPTU Surya Irawan SH itu berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras tradiaionl. Di antaranya 33 bungkus plastik ukuran 1 liter, 70 botol air mineral ukuran 1,5 liter dan 1 jerigen ukuran 5 liter yang keseluruhannya berisi miras tradisional jenis brem. Selin itu Polisi juga berhasil amankan 5 botol air mineral ukuran 1,5 Liter berisi miras jenis tuak.

"Dalam kegiatan tersebut tim berhasil melakukan penindakan terhadap 4 pelaku pengedar minuman keras. Dan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar," kata Surya.

Dalam kegiatan itu Surya juga menghimbau agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya dan mendukung Cipta Kondisi oleh Kepolisian.

Pada waktu yang sama, atas perintah Kapolres Lombok Timur, kegiatan serupa juga dilakukan sejumlah Polsek dan berhasil sita ratusan liter minuman keras jenis tuak dan brem di wilayah hukum masing-masing. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama