Dua Pelaku Bayaran Sudah Ditangkap Polres Lotim, Aktor Utama Siap-siap - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, November 30, 2019

Dua Pelaku Bayaran Sudah Ditangkap Polres Lotim, Aktor Utama Siap-siap

Dua Pelaku Bayaran Sudah Ditangkap Polres Lotim, Aktor Utama Siap-siap

Pelaku pembakaran mobil di kecamatan keruak

OPSINTB.com - Gabungan Kasat Reskrim Polres Lombok Timur (Lotim), Anggota Polsek Keruak dan Polsek Jerowaru tangkap satu orang tersangka pembakaran kendaraan roda 4 yang terjadi di Dusun Penendem, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, Lotim, Sabtu 30/11/2019 sekitar pukul 03.30 Wita.

Pelaku Murtam alias Amak Erna (60 tahun) alamat Dusun Montong Kelelek, Desa Pene, Kecamatan Jerowaru, Lotim diamankan Polisi setelah dilakukan pengembangan kasus terhadap satu teman pelaku yang sebelumnya sudah tertangkap.

"Pelaku kami tangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Dusun Montong Kelelek," kata Kasat Reskrim Polres lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit Mobil Suzuki Carry 1.0 milik korban, satu buah jerigen yang sebagian sudah terbakar dan satu buah korek api diamankan di Polsek Keruak.

Dari hasil interogasi tim setelah kedua pelaku tertangkap bahwa pelaku melakukan aksinya tersebut disuruh dan dibayar oleh seseorang. Kedua pelaku dibayar untuk membakar kendaraan korban dengan uang sebesar Rp 5 juta.

"Aktor intelektual yang menyuruh kedua pelaku untuk membakar mobil korban identitasnya sudah kami kantongi dan sedang dalam pengejaran tim," pungkas Yogi. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama