Gerindra Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di NTB - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 15 Mei 2019

Gerindra Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di NTB

Gerindra Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi di NTB

OPSINTB.com - Deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi dan  Konsulidasi Legislator partai Gerindra NTB, dilaksanakan di rooftop Astoria Hotel Mataram, Rabu 15/05/2019.

Hadir dalam acara itu, H. Bambang Kristiono selaku Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) partai Gerindra, H. Ridwan Hidayat ketua DPD partai Gerindra NTB, seluruh fungsionaris Gerindra NTB, caleg, tim pemenang serta relawan Prabowo-Sandi se-NTB.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenang Prabowo-Sandi NTB, Ali Ustman Ahim memberi apresiasi kepada seluruh tim yang telah memenangkan Prabowo-Sandi khususnya di wilayah NTB.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tim dan relawan yang telah ikut berjuang dengan ikhlas bahkan dengan anggaran sendiri. "Semoga kita tetap kompak hingga pengumuman resmi dari KPU tanggal 22 Mei nanti," pungkas Ali.

Di sela-sela sambutannya, Ali memaparkan beberapa temuan kecurangan oleh tim pada Pemilu kali ini. Dengan tegas Ali mengatakan, terkait hal ini Gerindra menolak seluruh hasil penghitungan suara yang terbukti ditemukan kecurangan yang masif, sistematis dan brutal. "Kita akan melaporkan ke Bawaslu, dan kita sedang mempertimbangkan untuk melaporkan ke Mahkamah Konsitusi (MK)," tegasnya.

Sementara H. Bambang Kristiono atau yang lebih akrab disapa HBK memaparkan, hasil kerja keras tim dan partai telah membuahkan hasil yang luar biasa. "Gerindra telah membuktikan Prabowo-Sandi menjadi pemenang di NTB. Tim juga telah berhasil mempertahankan kemenangan Capres-cawapres 02 yakni 67.8 persen," seru Samurai Prabowo itu.

HBK Juga berterimakasih kepada seluruh tim yang telah teguh berjuang memenangkan Prabowo-Sandi di NTB. "Meski banyak guyuran bantuan di tetangga sebelah namun kita tetap teguh memenangkan Prabowo-Sandi," pungkasnya.

Di akhir sambutannya, HBK memberi selamat kepada seluruh caleg terpilih yang hadir.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat menutup deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi penuh khidmat. "Semoga puasa kali ini memberi keberkahan untuk kita dan kemenangan Prabowo-Sandi," pungkasnya.

Ridwan pun menyamapaikan terimakasih kepada TNI, Polri yang telah mengawal pemilu di NTB. Begitu juga kepeda pemerintah terkait seperti bupati, walikota dan gubernur yang telah memeberi ruang kepada partai Gerindra dalam menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 ini.

Ridwan juga menyinggung terkait banyaknya anggota KPPS yang meninggal. Bela sungkawa telah disampaikan oleh Gerindra kepada seluruh anggota KPPS yang telah meninggal. "Kita berharap kepada anggota KPPS yang meninggal agar dijadikan pahlawan Demokrasi," pungkasnya.

Ridwan menutup sambutannya, ke depan, ia berharap Pemilu berikutnya lebih demokrasi dan aman, agar kejadian yang tak diinginkan seperti korban jiwa dan kecurangan yang masif. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama