Bertemu RTGB, NW siap perjuangkan H Iron jadi Bupati Lotim 2024 - OPSINTB.com | News References -->

11/06/24

Bertemu RTGB, NW siap perjuangkan H Iron jadi Bupati Lotim 2024

Bertemu RTGB, NW siap perjuangkan H Iron jadi Bupati Lotim 2024

 
H iron bertemu rtgb

OPSINTB.com - Bakal calon Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin menepati janjinya untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PBNW, RTGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini dilaksanakan di kediaman RTGB di Pajang Mataram pada Selasa petang (11/6/2024). Dalam pertemuan tersebut RTGB didampingi Anggota DPRD Provinsi NTB terpilih, HM Syamsurrizal.


Usai bertemu, Bakal Calon Bupati Lombok Timur yang katib disapa H Iron ini menyampaikan beberapa hal yang didiskusikan bersama RTGB. Di antaranya terkait masalah pasangan elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam Pilkada Lombok Timur 2024.


"Beliau (RTGB, red) menanyakan soal elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya. Saya sampaikan, kalau elektabilitas pak Edwin ini tertinggi di antara bakal calon Wabup yang lain," kata H Iron.


Dia juga menyampaikan kepada RTGB terkait kerja-kerja politik yang sudah dilaksanakan selama 2,5 tahun belakangan. Ikhtiar ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang ditunjukkan dengan hasil survey yang baik.


Perihal hasil kerja politik ini juga disampaikan oleh RTGB. RTGB dikatakan rutin menyerap informasi dari jamaah NW terkait bakal calon peserta Pilkada Lombok Timur. 


"Beliau juga menyampaikan hasil serapan di jamaah NW, dimana saya banyak didukung untuk maju menjadi bupati" ujar Iron.


Setelah memberikan penjelasan terkait ikhtiar politik yang sudah dilaksanakan, RTGB menyambut positif dan siap berjuang menjadikan H Iron sebagai Bupati Lombok Timur 2024-2029.


"Insya Allah beliau siap berjuang bersama kami" pungkas H Iron yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama