Baliho dirobek, Haerul Warisin: Dengan kekuatan apa pun saya lawan mereka - OPSINTB.com | News References -->

30/06/24

Baliho dirobek, Haerul Warisin: Dengan kekuatan apa pun saya lawan mereka

Baliho dirobek, Haerul Warisin: Dengan kekuatan apa pun saya lawan mereka

 
Baliho iron edwin dirobek

OPSINTB.com - Belakangan hari tensi politik Lombok Timur semakin memanas. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati seolah beradu power. Jurus kasat mata terus digenjot, semisal mengumbar hasil survei dan menebar poster di jantung ibu kota hingga pelosok desa.


Tapi cukup disayangkan, cita-cita mulia mewujudkan Pilkada Damai 2024 mulai tercoreng oleh tindakan para oknum. Bagaimana tidak, poster salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya dirusak oleh orang tak dikenal. Tidak hanya satu atau dua poster, jumlahnya melampaui hitugan jari.


Terkait hal itu, Haerul Warisin menanggapi santai. Mantan Wakil Bupati Lombok Timur itu justeru berpesan kepada seluruh tim dan simpatisannya untuk tetap tenang. "Politik Santun" menjadi wejangan yang tak henti disuarakn.


"Saya minta tim saya supaya santun, supaya baik. Kalau ada baliho jatuh, bangunkan, tancap bagus-bagus. Tidak boleh mereka merobek, tidak boleh mereka merusak baliho orang lain," serunya, Minggu (30/6/2024).


Dengan berbagai tindakan buruk yang dilakukan oleh oknum-oknum yang dimkasud, Haerul Warisin semakin terpancing untuk menujukkan perlawanan. Melawan dengan santun. Bukan dengan mengeluh sambil menyalahkan orang lain, apalagi membalas dengan tindakan serupa. 


"Dengan kekuatan apa pun saya lawan mereka. Tapi dengan santun," tegas H Haerul Warisin yang karib disapa H Iron. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama