Tegas! HBK Center Lombok Timur bantah dukung pasangan Luthfi-Wahid - OPSINTB.com | News References -->

30/05/24

Tegas! HBK Center Lombok Timur bantah dukung pasangan Luthfi-Wahid

Tegas! HBK Center Lombok Timur bantah dukung pasangan Luthfi-Wahid

 
Hbk center lotim hbk peduli lotim

Foto: Lalu Lukmanul Hakim, Ketua HBK Peduli Lombok Timur (tengah). (istimewa)


OPSINTB.com - Beredar informasi atau berita yang menyatakan HBK Center atau HBK Peduli Lombok Timur mendukung salah satu pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Lombok Timur, yakni HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid.


Berita yang diterbitkan di sejumlah media online pada tanggal 30 Mei 2024 tersebut langsung ditepis oleh Ketua HBK Peduli Lombok Timur, Lalu Lukmanul Hakim. 


Lukman menegaskan, hingga saat ini HBK Peduli Lombok Timur tidak pernah mendukung salah satu calon, termasuk yang disebutkan oleh yang mengatasnamakan bagian HBK Center. 


"HBK Peduli atau HBK Center belum menutukan dukungan. Kami (HBK Peduli) tegak lurus, mengikuti arahan Partai Gerindra dalam menentukan dukungan calon di Pilkada 2024," ungkap Lukman, Kamis (30/5/2024).


Terkait pernyataan yang disampikan Ketua Relawan Lutfi-Wahid, Muh Ihsan pada berita yang dimaksud, Lukman kembali menegaskan bahwa yang bersangkutan (Muh Ihsan) bukan lagi bagian dari HBK Center Lombok Timur.


"Pak Ihsan sudah tidak ada hubungannya dengan HBK Center atau HBK Peduli, dia sudah dikeluarkan tahun 2021 lalu. Artinya sejak tahun itu dia sudah tidak ada kapasitas untuk membuat pernyataan yang mengatasnamakan HBK Center," ungkapnya.


Intinya, sambung Lukman, berita dengan judul "HBK Center Lombok Timur Nyatakan Dukungan ke Luthfi-Wahid" dan berita terkait, tidak ada hubungannya dengan HBK Center atau HBK Peduli Lombok Timur. 


"Kembali saya tegaskan, kami (HBK Peduli) belum menentukan arah dukungan. HBK Peduli masih fokus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan," pungkas Lukman. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama