Sah, Zul-Rohmi jilid II - OPSINTB.com | News References -->

01/05/24

Sah, Zul-Rohmi jilid II

Sah, Zul-Rohmi jilid II

 
Zul rohmi jilid 2

OPSINTB.com - Peta politik menjelang Pilkada NTB 2024 semakin menarik. Beberapa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur semakin mengerucut.


Salah satu yang pasti ialah pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni  Zulkieflimansyah dengan Sitti Rohmi Djalillah, Zul-Rohmi jilid II. 


Kepastian pasangan petahana ini diketahui melalui sungguhan akun Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah, yang tidak lain ialah calon Gubernur incamben Zulkieflimansyah. 


Dalam sungguhan video reels tersebut, pria yang karib disapa Zul ini mengunggah video bersama dengan Sitti Rohmi Djalillah.


"Malam ini bersama Bu Rohmi, lanjut Zul-Rohmi jilid II, ayo semangat semua," tulis politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.


Pada video yang diunggah itu nampaknya pertemuan dua tokoh ini sebuah rumah. Berikut isi video yang diunggah tersebut.


"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, ini Bu Hajjah masih ada bau-bau umroh jadi mudah-mudahan pahalanya kita juga kecipratan, dan kami menyampaikan kepada seluruh tim  yang ada di seluruh Nusa Tenggara Barat, Insyaallah Zul Rohmi jilid dua berlanjut, tetap kerja keras mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan  bagi kita semua, kompak utuh bersatu," ucap Zul-Rohmi.


"Kompak utuh bersatu," ulangnya sembari mengangkat dua jari. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama