Pengurus Kabupaten IPSI Lotim dilantik, Pj Bupati janjikan bonus bagi atlet berprestasi - OPSINTB.com | News References -->

27/05/24

Pengurus Kabupaten IPSI Lotim dilantik, Pj Bupati janjikan bonus bagi atlet berprestasi

Pengurus Kabupaten IPSI Lotim dilantik, Pj Bupati janjikan bonus bagi atlet berprestasi

 
Pengurus kabupaten ipsi lotim

OPSINTB.com - Ketua Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) NTB, Nauvar F Farinduan melantik Pengurus Kabupaten IPSI Lombok Timur pada Minggu (26/5/2024), di Kantor KONI Lombok Timur. Sebagai Ketua Umum, Rusman.


Pj Bupati Lombok Timur, HM Juaini Taofik yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada IPSI Lombok Timur dan kepengurusannya. Hal itu terkait eksistensi dan prestasi IPSI mendongkrak perolehan medali Lombok Timur pada Porprov tahun 2023. 


Selain itu, pada PON mendatang dua wakil Provinsi NTB untuk cabang pencak silat berasal dari Lombok Timur. Pj Bupati bahkan menjanjikan bonus bagi dua atlet tersebut jika berhasil meraih medali, membawa harum nama Lombok Timur. 


"Saya melihat prospek menjanjikan kedua atlet meraih medali pada PON mendatang," ungkap Pj Bupati yang katib disapa Kak Ofik.


Menutup sambutannya, Kak Ofik berharap pengurus IPSI dapat semakin meningkatkan prestasi pencak silat dan menjaga eksistensi cabang yang berasal dari Indonesia tersebut.


Tidak jauh berbeda, Ketua IPSI NTB, Nauvar F Farinduan, di samping memuji lingkungan organisasi tersebut berharap IPSI Lombok Timur semakin berkembang di masa-masa mendatang, "prestasi IPSI NTB tidak terlepas dari kerja keras semua pengurus cabang di Kabupaten, termasuk Lombok Timur."


Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua KONI Lombok Timur dan OPD Bapak Asuh/ Pimbina IPSI yaitu Kepala Pelaksana BPBD Lombok Timur, dan sejumlah undangan lainnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama