FWMO Lotim gelar sosialisasi wawasan kebangsaan di MA NW Terara - OPSINTB.com | News References -->

16/05/24

FWMO Lotim gelar sosialisasi wawasan kebangsaan di MA NW Terara

FWMO Lotim gelar sosialisasi wawasan kebangsaan di MA NW Terara

 
Fwmo lotim

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur menggelar kegiatan sosialisasi Penguatan Nilai Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Pancasila.


Kegiatan sosialisasi berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah MA NW Terara dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi setempat, Kamis (16/05/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Terara diwakili IPDA Lalu Mukti Ali, Kepala Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW diwakili Bagian Kesiswaan Budi Firmantiyas dan seluruh anggota FWMO.


Dalam sambutannya Budi Firmantiyas, memeberikan apresiasi kepada FWMO dan pihak terkait atas kesempatan yang diberikan untuk sekolahnya dalam sosialisasi yang dimaksud.


Budi Firmantiyas juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi yang hadir agar dapat mengikuti sosialisasi penguatan nilai kebangsaan tersebut dengan baik.


"Saya berharap kepada anak-anak didik untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dengan baik" serunya.


Sementara IPDA Lalu Mukti Ali menyampaikan, pentingnya nilai wawasan kebangsaan dan ideologi pancasila terhadap gemerasi muda. Dan tujuan dilakukan kegiatan ini tidak lain agar anak didik dapat memahami nilai-nilai wawasan kebangsaan dan ideologi pancasila.


"Kenapa kita semua terus mengajak anak-anak memahami nilai-nilai wawasan kebangsaan dan ideologi pancasila, karen anak-anak adalah generasi penerus kami," ucapnya.


Ia juga kembali mengingatkan kepada para anak didik, untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan nilai pancasila, seperti menyebarkan hoax, mabuk-mabukan, maupun tawuran, dan hal negatif lainnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama