393 jamaah calon haji asal Kota Mataram berangkat hari ini - OPSINTB.com | News References -->

12/05/24

393 jamaah calon haji asal Kota Mataram berangkat hari ini

393 jamaah calon haji asal Kota Mataram berangkat hari ini

 
Jamaah calon haji mataram

OPSINTB.com - Penjabat Gubernur NTB, H Lalu Gita Ariadi melepas keberangkatan 393 Jamaah Calon Haji dan Petugas Haji (Kloter 1), asal Kota Mataram di Asrama Haji pada Minggu Subuh (12/5/2024).


Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, didampingi oleh Irjen Kementerian Agama RI H Faisal, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H Zamroni Aziz, Karo Kesra Setda NTB H Sahnan, dan Para Anggota PPIH Ebarkasi Lombok-NTB.


"Alhamdulillah, jamaah calon haji NTB Tahun 2024 sebanyak 4.786 orang. Petugas haji 62 orang. Total yang akan berangkat 4.848 orang. Terbagi menjadi 13 kloter keberangkatan," jelas Miq Gite. 


Dalam kesempatan tersebut Miq Gite berpesan kepada para Jama'ah Haji untuk tetap fokus beribadah. Tidak lagi memikirkan urusan-urusan di rumah dan urusan Duniawi. Seluruh jamaah juga diminta untuk melaksanakan semua arahan para pembimbing Ibadah, Pimpinan Kloter dan Panitia Haji/PPIH.


Para Jama'ah juga diminta untuk mendoa'akan masyarakat NTB, agar segera dapat panggilan untuk berhaji dan mendo'akan Provinsi NTB bisa tetap aman, nyaman dan masyarakatnya hidup tenang dan sejahtera.


"Selamat jalan, sehat berangkat, sehat selama berhaji, lancar laksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, kembali ke tanah air dlm keadaan sehat walafiat dengan haji yg mabrur penuh berkah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," doa Miq Gite. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama