Pemuda asal Lombok Barat ajak menangkan LPB sebagai Gubernur NTB - OPSINTB.com | News References -->

16/04/24

Pemuda asal Lombok Barat ajak menangkan LPB sebagai Gubernur NTB

Pemuda asal Lombok Barat ajak menangkan LPB sebagai Gubernur NTB

 
Lpb calon gubernur ntb

OPSINTB.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak semakin hangat. Masyarakat dalam berbagai organisasi terus memberikan dukungan ke bakal calon yang muncul di gelanggang. 


Salah satunya Pemuda Lombok Barat, yang siap memenangkan H Lalu Pathul Bahri (LPB) yang digadang maju sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat.


Pemuda kelahiran Bengkel, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Daman Huri, menyatakan diri siap berjuang memeras keringat menangkan LPB sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat tahun 2025 mendatang.


"Saya siap dengan segala cara untuk memenangkan L Pathul Bahri sebagai Gubernur NTB," ucapnya kepada opsintb.com, Selasa malam (16/17/2024)


Dikatakan, dirinya tahu betul beliau sebagai sosok yang baik. Ia mengenal beliau sejak masuk bersekolah mondok disalah satu yayasan di Lombok Tengah, tak hanya itu dia juga sampai saat ini beraktifitas bekerja di Loteng. 


Dia menjelaskan, dari dulu sering melihat beliau datang ke pondok menemui Tuan Guru.  Dirinya menilai Bupati Loteng itu sangat perhatian dengan para alim ulama.


"Semua Tuan Guru dan tokoh-tokoh dibuatkan BPJS VIP gratis untuk berobat di RSUD Praya," terangnya.


Ia menceritakan, dirinya yang penasaran dengan sosok tokoh satu ini. Tak hanya berpangku tangan Ia pun mencari tahu bagaimana sebenarnya.


Alhasil, dia menilai tokoh satu ini sangat baik, sederhana dan biasa-biasa saja. Tak sampai disitu, dirinya mengalami sendiri saat beberapa kali datang ke Pendopo, bahkan ke rumah pribadinya yang menyambut siapa pun tanpa membedakan orang.


"Sambutan beliau sangat baik pada siapapun tanpa membeda-bedakan orang," terangnya.


Mungkin itu lantaran itu, imbuhnya, kediamannya selalu ramai, karena orang merasa nyambung dan nyaman dalam berkomunikasi bersamanya. Karena sebab itu membuat semua orang merasa sangat dekat dengan beliau.


Selain itu, kata dia, program-program beliau sangat bagus saat memimpin Daerah Tatas Tuhu Trasna itu. Dibalik penampilannya yang biasa-biasa saja ternyata punya program yang visioner dan spektakuler. 


Dia mencontohkan, sepeti beasiswa kedokteran bagi anak yatim yang tidak mampu. 


"Itu sangat luar biasa sekali, dimana orang-orang yang tidak mampu selama ini mikir untuk makan saja sulit, lah ini malah dikuliahkan gratis di jurusan kedokteran," kata dia.


Mereka mungkin, lanjutnya, tak menyangka bisa jadi dokter dengan keterbatasan finansial yang dimilikinya. Tapi ini LPB bisa wujudkan mimpi mereka itu.


Karena hal-hal itulah, menurutnya, dirinya bertekad memenangkannya dengan mengajak serta menceritakan kelebihan-kelebihannya dimasyarakat Lombok Barat.  


"Khususnya di tanah kelahiran saya di Desa Bengkel," sebutnya.


Ia mengaku sudah koordinasi dengan Koordinator LPB Center, mengenai hal tersebut. Ia mengajak untuk sama-sama totalitas memenangkannya.


"Agar kita sama-sama bisa bergerak secara totalitas memenangkan H L Pathul Bahri sebagai Gubernur NTB," ajaknya.


Terpisah, Koordinator LPB Center, Bahaidin, mengamini hal itu. Dirinya mengaku telah dihubungi langsung untuk memenangkan Bupati Loteng itu pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.


"Kami bersyukur dukungan terus mengalir, dan kami berharap terus ada dukungan untuk mengantarkan LPB menjadi Gubernur NTB," pungkas pria yang karib disapa Obok itu. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama