Pelaku disergap polisi saat asyik tunggangi NMax hasil curiannya di Kecamatan Pujut - OPSINTB.com | News References -->

14/04/24

Pelaku disergap polisi saat asyik tunggangi NMax hasil curiannya di Kecamatan Pujut

Pelaku disergap polisi saat asyik tunggangi NMax hasil curiannya di Kecamatan Pujut

 
Pelaku curanmor di pujut

OPSINTB.com - Sat Reskrim Polres Lombok Tengah bersama Polsek Pujut berhasil mengamankan pelaku inisial M kasus curanmor di Pantai Tanjung Aan Desa Sengkol, Kecamatan Pujut yang terjadi pada Selasa lalu (9/4/2024).


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat melalui Kasat Reskrim IPTU Luk Luk il Maqnun mengatakan, pelaku M merupakan warga Kecamatan Pujut. 


"Pelaku M, kami amankan di rumahnya di Kecamatan Pujut atas dugaan kasus pencurian satu unit sepeda motor Yamaha N-MAX," katanya, Sabtu (13/4).


Ia mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan salah seorang warga mengaku telah kehilangan sepeda motor yamaha N-MAX yang di sewa oleh WNA yang terparkir di Pantai Ann Desa Sengkol Kecamatan Pujut pada hari Selasa (9/4).


Atas laporan tersebut Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lombok Tengah dan Polsek Pujut mendatangi kemudian melakukan olah TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan.


Setelah mengumpulkan bukti hingga keterangan dari para saksi, Tim Resmob dan Polsek Pujut berhasil mendapatkan informasi terkait keberadaan sepeda motor curian tersebut berada di sebuah rumah di Kecamatan Pujut. 


"Dari hasil introgasi pemilik rumah, kendaraan tersebut dibeli dari Pelaku M yang beralamat di Kecamatan Pujut," jelasnya. 


Selanjutnya Tim Resmob Sat Reskrim bersama Polsek Pujut langsung menuju lokasi tersebut dan melihat pelaku M melintas menggunakan sepeda motor kemudian tim gerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku. 


"Selain kasus pencurian di Lombok Tengah, pelaku juga mengakui pernah melakukan pencurian kendaraan yang sama Yamaha N-MAX di Jalan Bypass Lombok Barat," tuturnya.


Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polres Lombok Tengah guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama