Loteng bakal wakili NTB rebut Paritrana Award 2024 - OPSINTB.com | News References -->

20/04/24

Loteng bakal wakili NTB rebut Paritrana Award 2024

Loteng bakal wakili NTB rebut Paritrana Award 2024

 
Bpjs ketenagakerjaan loteng

OPSINTB.com - Prestasi membanggakan akan diterima Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) jika berhasil menjadi yang terbaik tingkat nasional. Kabupaten Loteng bakal diganjar Paritrana Award yang merupakan apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, pemerintah desa, dan pelaku usaha yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek. 


"NTB diwakili Kabupaten Lombok Tengah dalam Anugrah Paritrana Award tingkat nasional nanti," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi NTB, Boby Foriawan didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Loteng, Syafruddin di Pendopo I pada Sabtu (20/4/2024). 


Menurut Boby, Kabupaten Loteng sudah sejajar dengan daerah-daerah lain, bahkan dengan Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah terhadap perhatiannya dengan jaminan kesehatan masyarakat, mengingat potensi Loteng luar biasa banyak.


"Dulu tidak ada yang kenal Loteng, tetapi sekarang sudah terkenal baik nasional maupun dunia. Di mana atas perhatian Pak Bupati terhadap kesejahteraan masyarakat, baik itu kesehatan, pangan dan lainnya. Itu yang membuat saya bangga," ujar Boby. 


Adapun beberapa indikator penilaian Paritrana Award di antaranya regulasi yang dibuat pemerintah daerah terkait dengan jaminan ketenagakerjaan, korporate, komitmen dan Dana Bea Cukai Hasil Tembakau (DBCHT). (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama