SLL dengan Sahabat Seponjol gelar bazar bersin puasa - OPSINTB.com | News References -->

02/03/24

SLL dengan Sahabat Seponjol gelar bazar bersin puasa

SLL dengan Sahabat Seponjol gelar bazar bersin puasa

 
SLL dengan Sahabat Seponjol gelar bazar bersin puasa
OPSINTB.com - Pengelola Wisata Pantai Sunrise Land Lombok (SLL) menggelar Bazar Bersin Puasa mulai 2 hingga 9 Maret 2024.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lokasi wisata Sunrise Land Lombok Dusun Montong Meong, Desa Labuan Haji, Kecamatan Labuan Haji, Lotim.

Direktur Sunrise Land Lombok, Qori Bayyinaturrosy mengatakan, kegiatan itu digelar atas kerjasama SLL dengan Sahabat Seponjol. Bazar kuliner tersebut untuk menyambut bulan suci ramadhan.

"Bazar kuliner kali ini kita adakan untuk Bersin Puasa untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh mulia ini karena ini teradisi masyarakat," ucap pria yang karib disapa Qori itu, Sabtu (2/3/2024).

Ia menerangkan, biasanya masyarakat mengisi waktu menyambut bulan suci Ramadhan dengan tradisi bersin puasa. Salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, salah satu lokasi yang menjadi pilihan ialah pantai Labuan Haji.

Kegiatan itu, kata dia, akan menghadirkan ragam jenis kuliner, serta lomba-lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, berupa tanding makan khas masyarakat pesisir.

Kolaborasi dengan Sahabat Seponjol lantaran mereka komunitas UMKM yang bergerak di bidang kuliner yang memiliki manajemen yang baik. Di lain sisi juga memiliki pengalaman menyelenggarakan event-event kuliner.

"Kenapa kami Berkolaborasi dengan Sahabat Seponjol, karena mereka tentu sudah berpengalam dalam penyelenggaraan even-even Kuliner, sehingga kita gandeng mereka dalam kegitan Bersin Puasa ini," terangnya.

Qori berharap event ini bisa memberikan efek domino ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga bazar kuliner “Bersin Puasa”  bisa menjadi kalender event tahunan di Sunrise Land Lombok," harapnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama