Gelora mantapkan diri dukung HW-Edwin di Pilkada 2024 - OPSINTB.com | News References -->

28/03/24

Gelora mantapkan diri dukung HW-Edwin di Pilkada 2024

Gelora mantapkan diri dukung HW-Edwin di Pilkada 2024

 

Gelora mantapkan diri dukung HW-Edwin di Pilkada 2024

OPSINTB.com - Peta dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November semakin menarik untuk dilihat. Terlebih akhir-akhir ini tensi politik di Gumi Patuh Karya terasa hangat.


Tak hanya pertemuan sesama partai, organisasi kemasyarakatan pun sudah mulai bersuara arah dukungan. Ditambah lagi bakal calon yang siap bertarung sudah mendeklarasikan diri melalui baliho, spanduk, stiker, palyer dipinggir jalan raya hingga memanfaatkan media sosial.


Salah satu santer dibicarakan ialah dukungan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) ke salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati Lotim. Bahkan dukungan itu disebut mencapai 99 persen.


Namun hal itu terbantahkan setelah Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora NTB, Tuan Guru Gunawan Ruslan, melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Lotim, H Edwin Hadiwijaya, pada Rabu (27/03/2024).


"Secara ide dan gagasan kami Partai Gelora memiliki kesamaan visi dan misi ke depan menuju gerakan arah baru Lombok Timur dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H Haerul Warisin dan H Edwin Hadiwijaya (HW-Edwin). Karena itu besar kemuningkan Partai Gelora akan memutuskan arah dukungan ke Pasangan HW-Edwin," ungkap Tuan Guru Gunawan Ruslan (TGR).


Untuk dukungan partai, lanjut dia, pastinya nanti final setelah DPN mengeluarkan rekomendasi.


Rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh DPN, sambungnya, atas hasil silaturahmi dan pengajuan dari Tim Desk Pilkada DPW Partai Gelora NTB. 


"InsyaAllah stelah lebaran kita akan proses pengajuan Rekomendasi tersebut ke DPN," ujar TGR. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama