Geger, petugas XL Home temukan mayat bayi perempuan di kali Desa Paokmotong - OPSINTB.com | News References -->

02/02/24

Geger, petugas XL Home temukan mayat bayi perempuan di kali Desa Paokmotong

Geger, petugas XL Home temukan mayat bayi perempuan di kali Desa Paokmotong

 
Geger, petugas XL Home temukan mayat bayi perempuan di kali Desa Paokmotong

OPSINTB.com - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di kali perbatasan antara Dusun Dasan Malang Barat dan Dusun Tunjang Selatan, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur pada Jumat (2/12024), sekira pukul 15. 48 Wita.


Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Osman menyampaikan, korban ditemukan oleh Satriadi (23) dan Zubaedin (40), pekerja swasta asal Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.


Sebelum korban ditemukan, kedua saksi sedang beristirahat sehabis menarik kabel XL Home di pojok Jembatan Tunjang Selatan sebelah barat, kemudian saksi Satriadi berdiri sambil melihat ke arah kali dan melihat kayak boneka. Karena penasaran Satriadi langsung turun ke kali untuk memastikannya.


"Saat sampai di kali ternyata yang dilihat bukan boneka melainkan mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya, kemudian Satriadi memberitahukan Zubaedin bahwa yang dilihat bukan boneka melainkan mayat bayi," ungkap Osman.


Mengetahui kejadian tersebut, selanjutnya Zubaedin turun ke kali untuk menyaksikan hal tersebut sedangkan teman saksi yang lain memberitahukan masyarakat setempat. Tidak lama masyarakat berkumpul untuk menyaksikan hal tersebut dan salah satu warga menghubungi BKTM Paokmotong selanjutnya BKTM Paokmotong menghubungi anggota yang piket.


"Pukul 16.20 Wita Piket Reskrim Masbagik dan team medis PKM Masbagik datang untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Soedjono Selong untuk ditangani secara medis," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama