Seminggu tak terlihat, warga Selong ditemukan membusuk dalam kamar - OPSINTB.com | News References -->

16/01/24

Seminggu tak terlihat, warga Selong ditemukan membusuk dalam kamar

Seminggu tak terlihat, warga Selong ditemukan membusuk dalam kamar

 
Penemuan mayat di selong

OPSINTB.com - Warga Lingkungan Karang Sukun, Kelurahan Selong, Lombok Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berinisial JM (46) pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 10.00 Wita.


Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menuturkan kronologis kejadian. Saksi Sri Yuliana (44) merasa curiga karena seminggu belakangan korban tidak pernah melakukan aktivitasnya sebagai pencari botol bekas.


Karena alasan itu ditambah dengan adanya bau yang tidak sedap keluar dari dalam rumah korban, saksi berinisiatif mendatangi rumah korban.


"Pada saat saksi membuka pintu rumah korban yang memang kebiasaan tidak dikunci, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa (membusuk) dengan posisi terlentang," ungkap Osman.


Mengetahui kejadian tersebut Yuliana memanggil saksi lainnya untuk mengecek lebih detail, sembari memanggil tetangga sekitar untuk mengecek dan memastikan kembali.


Mendapat laporan warga, aparat kepolisian terjung langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Sodjono Selong untuk dimandikan karena pihak keluarga menolak dilakukan visum maupun otopsi karena mengetahui riwayat penyakit korban. "Korban sering mengalami sesak nafas," kata Osman.


Lebih lanjut Osman menuturkan, korban jarang berkomunikasi dengan tetanga atau masyarakat sekitar. Selain itu bapak anak dua itu jarang di rumah sehingga pada saat tidak terlihat masyarakat tidak terlalu curiga atas ketidak beradaan korban. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama