Dump truck muat pasir terbalik, bocah 6 tahun meninggal di tempat - OPSINTB.com | News References -->

07/12/23

Dump truck muat pasir terbalik, bocah 6 tahun meninggal di tempat

Dump truck muat pasir terbalik, bocah 6 tahun meninggal di tempat

 
Dump truck muat pasir terbalik, bocah 6 tahun meninggal di tempat


OPSINTB.com - Dump truck muatan pasir terbalik di jalan tani Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur pada Kamis siang (7/12/2023).


Akibat kejadian tersebut, Naya bocah 6 tahun tewas di tempat akibat tertimpa badan truk dan tertimbun pasir.


Menurut keterangan saksi, Samsudin kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi DR 8158 KN sedang menuangkan pasir di lokasi kejadian atau persis di depan rumah korban. 


Tiba-tiba di lokasi kejadian, truk yang dikendarai oleh sopir inisial M tersebut tergelincir ke tepi lunak kanan jalan. Truk yang hilang kendali tersebut kemudian terbalik dan menimpa korban yang sedang bermain.


Mengetahui kejadian tersebut saksi memanggil warga setempat untuk minta bantuan. Porses evakuasi korban oleh warga berlangsung sekitar satu jam. "Saat kami lakukan evakuasi korban sudah meninggal dunia," ungkap saksi Samsudin.


Sementara, seteleh kejadian sopir truk langsung diamankan oleh warga untuk selanjutnya diproses sesuai hukum yang berlaku.


Hingga berita ini diterbitkan, dump truck masih dalam posisi terbalik, menunggu petugas alat berat untuk dilakukan evakuasi. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama