DPC Hanura Lotim: Mesin politik bergerak untuk kemenangan Ganjar-Mahfud - OPSINTB.com | News References -->

05/12/23

DPC Hanura Lotim: Mesin politik bergerak untuk kemenangan Ganjar-Mahfud

DPC Hanura Lotim: Mesin politik bergerak untuk kemenangan Ganjar-Mahfud

 
Dpc hanura lotim


OPSINTB.com - Masa kampanye bagi peserta pemilu 2024 sudah dimulai. Kendati baru berjalan baru beberapa hari, intensitas politik semakin tinggi.


Semua kader partai yang ikut kontestasi sudah mulai di lapangan, menyusun strategi. Menyapa masyarakat untuk menyampaikan visi misi, serta serap aspirasi warga. 


Hal itu nampak dari kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lombok Timur, yang terus menggalang dukungan.


Kepada opsintb.com, DPC Patai Hanura Lomok Timur melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Lalu Wahyudi, mengamini hal tersebut. Masuknya masa  kampanye kata dia aktivitas politik sudah mulai tampak.


"Masuknya waktu kampanye ini aktivitas partai politik sudah tinggi," terang Ketua Bappilu DPC Partai Hanura, Lalu Wahyudi, Selasa (05/12/2023).


Strategi manuver, dan trik tambah dia, adalah skala prioritas para calon legselatif yang bakal duduk di Parlemen 2024 nanti.


Partai Hanura, bebernya, sudah mulai bertarung dengan skill serta SDM masing-masing. Dia maykini elektabilitas dan popularitas yang dimiliki kader partai tersebut baka memiliki wakil di DPRD nanti.


"Kami sangat yakin 2024 adalah satu Fraksi terisi penuh disetiap dapil di Kabupaten Lombok Timur," kata dia.


Kesemuanya itu untuk memenangkan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud. Partai Hanura katanya, mendukung penuh serta telah menggerakan mesin partai untuk mendukung serta memenangkan pasangan capres dan cawapres, Ganjar-Mahfud.


 "Partai Hanura bersama kawan-kawan partai koalisi yakni PDI-P, PERINDO, PPP, dan HANURA sebagai mesin pemenangan," ucapnya.


Dikatakannya, menuju politik elektoral yang bertujuan sebagai pemenang, partai koalisi ingatkan kritik-kritik dan narasi yang disampaikan dimasa kampanye ini adalah formal.


Pihaknya kata dia, tidak mau terganggu oleh hal-hal konyol dan bodoh dalam berjuang. Kolaisi benar-benar fokus untuk kemenangan.


Tim Pemenangan Nasional GM (TPN-GM) berintegrasi kuat dengan kekuatan pemenagan daerah. GM Lotim yg sudah terbentuk dan terus all out berkomunikasi serta konsolidasi. "Komposisi TPD GM Lotim sudah mantab," imbuhnya.


Uniknya dalam TPD GM Lotim, kolaborasi kaum millenial yang berpartisipasi penuh dikawal oleh mentor mentor politisi daerah seperti Ahmad Sukro dari PDI-P, Lalu Husnan Karyadi asal ( PPP), ada juga partai Perindo yakni Syamsudin yang karib disapa Bung Syam bersama Ir. Afuani.


"Sedangkan dari Partai Hanura ada saya dan M Izharuddin," terangnya.


"Mewakili semua kalangan dalam satu kesatuan barisan koalisi besar Parpol, insyaAlloh Ganjar-Mahfud menang," imbuh Lalu Wahyudi yang juga mantan aktivis 98 itu. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama