Srikandi HW-EH deklrasi menangkan Iron Edwin di Pilkada 2024 mendatang - OPSINTB.com | News References -->

26/10/23

Srikandi HW-EH deklrasi menangkan Iron Edwin di Pilkada 2024 mendatang

Srikandi HW-EH deklrasi menangkan Iron Edwin di Pilkada 2024 mendatang

 
Srikandi HW-EH deklrasi menangkan Iron Edwin di Pilkada 2024 mendatang


OPSINTB.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur, H Haerul Warisin bersama H Edwin Hadiwijaya kompak hadiri kegiatan pengukuhan Srikandi HW-EH. Organisasi yang diisi oleh perempuan Lotim ini deklrasikan diri untuk memenangkan dua tokoh tersebut pada Pilkada 2024 mendatang.


Keduanya terlihat kompak mengenakan baju adat lengkap di hadapan pendukungnya.


Ketua Srikandi Lombok Timur, Komala Ahsanul Laili, dalam sambutannya menekankan seluruh Srikandi meningkatkan kualitas tim untuk menghadapi tantangan dalam memenangkan Haerul Warisin menjadi Bupati 2024.


"Kami tekankan untuk semua Srikandi baik yang di Kecamatan maupun Desa untuk terus meningkatkan kualitas, untuk memenangkan Pasangan H Haerul Warisin (HW) dan H Edwin Hadiwijaya (EH) pada Pilkada 2024," tegasnya.


Dalam ikrarnya Srikandi HW-EH setidaknya berisi empat poin yakni, pertama berkomitmen memenangkan Drs H Haerul Warisin sebagai Bupati Lombok Timur serta Ir H M Edwin Hadiwijaya MM Sebagai Wakil Bupati tahun 2024-2029 mendatang.


Kedua, senantiasa bersikap santun, cerdas dan amanah serta tidak terpengaruh politik transaksional. Ketiga, akan bersatu padu dan bergandengan tangan bersama relawan lainnya untuk menggalang suara rakyat, guna memastikan kemenangan H Haerul Warisin Pada Pilkada Lotim 2024.


Keempat, akan solid, tetap bekerja keras dan penuh semangat serta akan terus menunjukkan sikap setia, berkomitmen mengawal program kerja H Haerul Warisin untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil, makmur serta sejahtera. 


Dalam perjalanan organisasi itu papar Laili, tak seindah yang dibayangkan namun banyak godaan dan hambatan, tapi semua dijadikan pembelajaran. 


"Sejak diinisiasi banyak sekali tantangan yang kami hadapi sebelum sampai pada fase ini," ucapnya.


Di tengah acara, teriakan H Haerul Warisin Bupati terus menggema, hal tersebut diyakini menjadi sinyal kuat mantan Wakil Bupati tahun 2018 lalu bakal memenangkan kontestasi mendatang.


Sementara itu, Bakal Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin, percaya Srikandi bakal menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Ia mendo'akan agar diberikan keberhasilan serta mendapatkan berkah. Perkataan perempuan, kata pria yang karib disapa H Iron ini mengatakan, dapat dipercaya terlebih lagi dengan ikrar yang telah dideklarasikan diyakininya menjadi bekal penting pada Pilkada mendatang.


"Srikandi merupakan tim yang sangat jujur, mengingat perempuan dapat dipercaya perkataan dan sikapnya," tegasnya.


H Iron mengaku dirinya serius keseriusan menyongsong Pilkada 2024 ke depan. Betapa tidak sejak beberapa bulan belakangan sebutnya beberapa relawan beramai-ramai menyampaikan dukungan terhadap dirinya.


"Saya Banyak dapat informasi, pada Pilkada ini HW-EH mencuri star bahkan dalam penentuan pasangan, saya melihat calon lain belum seperti kita," paparnya.


Kendati demikian dirinya memberikan warning kepada relawan agar tak terpengaruh survey. Sehingga tidak terlena dan berpotensi disalip calon lain.


"Saya berharap perjuangan terus berjalan, jangan terlena agar tidak disalip calon lain, selesai Pilpres dan Pileg selesai langsung action," pungkas H Iron. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama