Penampilan spektakuler Tipe-X jadi penanda penutupan Festival Alunan Budaya Pringgasela - OPSINTB.com | News References -->

02/10/23

Penampilan spektakuler Tipe-X jadi penanda penutupan Festival Alunan Budaya Pringgasela

Penampilan spektakuler Tipe-X jadi penanda penutupan Festival Alunan Budaya Pringgasela

 
Penampilan spektakuler Tipe-X jadi penanda penutupan Festival Alunan Budaya Pringgasela

OPSINTB.com - Penampilan band Tipe-X dalam gelaran Festival Alunan Budaya Pringgasela ke 7, sebagai tanda kegiatan tersebut di tutup. Grup musik asal Jakarta itu mampu mengguncang lapangan umum Mapora Pringgasel, Minggu malam (1/10/2023).


Nampak penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama. Mengikuti alunan musik dan irama.


Panitia Festival Alunan Budaya Pringgasela, Iwan Setiawan, mengatakan, generasi muda Pringgasela sudah hampir sembilan tahun membangun, menyelaraskan, serta mempertahankan budaya yang ada. 


"Kedepan akan lebih hits lagi dengan mendatangkan artis ibu kota papan atas," ucapnya


Pemuda Pringgasela, sebutnya, kendati tinggal di pelok, generasi kedepan berharap bisa mendatangkan artis papan atas ibu kota. Sebagai desa wisata, kedepannya anak muda Pringgasela dapat menggelar kegiatan bersekala nasional.


Dalam kesempatan itu ia mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua lapisan masyarakat setempat yang telah membantu selama hampir 3 bulan lamanya guna mensukseskan acara tersebut.


Menyampaikan Terima kasih atas dukungan minta sama sama menjaga ketertiban dan kenyamanan pada malam hari ini yang kedua mendatangkan band segala nasional beberapa tahun yang lalu.


"Terima kasih kepada rekan-rekan dari kepolisian Lombok Timur, tim kesehatan, tim pemadam kebakaran semua yang terlibat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," pungkasnya


Ia mengajak untuk sama-sama menjaga ketertiban. Tahun depan kegiatan itu bakal digelar lebih meriah lagi dengan mendatangkan artis papan atas lainnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama