Bupati Pathul buka Mandalika Expo, jadi rangkaian HUT Loteng ke-87 - OPSINTB.com | News References -->

21/10/23

Bupati Pathul buka Mandalika Expo, jadi rangkaian HUT Loteng ke-87

Bupati Pathul buka Mandalika Expo, jadi rangkaian HUT Loteng ke-87

 
Bupati Pathul buka Mandalika Expo, jadi rangkaian HUT Loteng ke-87

 

OPSINTB.com - Bupati Loteng, H Lalu Pathul Bahri membuka Mandalika Expo yang dipusatkan di eks Kantor Bupati Loteng pada Jumat (20/10/2023). Mandalika Expo diisi 64 stand dari berbagai OPD dan kecamatan. ''Mandalika Expo ini bertujuan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dengan memamerkan produk unggulan,'' kata bupati. 


Selain itu, Expo ini juga menampilkan beberapa OPD yang masuk penilaian Sistem Inovasi Daerah, pelayanan publik, produk unggulan, ekonomi kreatif, hiburan, termasuk fashion show dan lomba menggambar. 


''Masing-masing OPD minimal harus mempunyai satu inovasi agar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,'' tekan bupati. 


Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Loteng, H Nursiah mengajak masyarakat untuk meramaikan Mandalika Expo ini. ''Mari kita sama-sama ramaikan Mandalika Expo ini,'' pinta Nursiah. 


Mandalika Expo merupakan rangkaian HUT Loteng ke 87. Mandalika Expo akan berlangsung mulai 20-22 Oktober. Selain itu pada 27 Oktober Band Dewa 19 akan menghibur masyarakat. Kemudian ziarah makam yang akan mengelilingi makam-makam di Pulau Lombok. 


''Harapan dari semua ini, tetap mengharap keberkahan dan keselamatan dari Alloh SWT agar pembangunan di Loteng berjalan lancar dan kesejahteraan masyarakat Loteng dapat terwujud,'' harap Nursiah. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama