HP terus berdering, ternyata pemiliknya gantung diri di pohon rambutan - OPSINTB.com | News References -->

25/09/23

HP terus berdering, ternyata pemiliknya gantung diri di pohon rambutan

HP terus berdering, ternyata pemiliknya gantung diri di pohon rambutan

 
HP terus berdering, ternyata pemiliknya gantung diri di pohon rambutan


OPSINTB.com - Polsek Batukliang bersama tim Unit Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait terjadinya peristiwa kasus gantung diri salah satu warga Dusun Tampeng Desa Mantang, Kecamatan Batukliang pada Sabtu (23/09/2023). Identitas korban gantung diri atas nama Sahman (50), pria asal dususn setempt.


Kapolres Lombok Tengah AKBP melalui Kapolsek Batukliang, IPTU Geger MP Suringgana saat dikonfirmasi, Minggu (24/09/2023) mengatakan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 21.00 wita saksi Inaq Inun (Ibu Kandung korban) baru pulang dari musholla dan mendengar handphone korban berdering berkali kali dari dalam kamar korban lalu saksi pergi ke kamar korban namun korban tidak berada di dalam kamarnya. 


"Kemudian saksi mencari korban di sekitaran rumah dan menemukan korban telah dalam keadaan gantung diri di pohon rambutan yang berada di halaman rumah korban. Kemudian Inak Inun memanggil saksi Sahdi dan saat itu melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher tergantung dengan seutas tali tambang warna biru (tali nilon)," jelasnya. 


Setelah mengetahui kejadian tersebut, saksi Sahdi segera memberitahukan kejadian tersebut ke tetangga rumah, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisan Polsek Batukliang. Sementara itu pihak kepolisian yang tiba di lokasi pun langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban.


Keluarga korban menolak jasad korban untuk dilakukan proses outopsi maupun visum dengan alasan bahwa keluarga meyakini peristiwa tersebut adalah murni peristiwa bunuh diri.


"Ini murni musibah dan pihak korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk di outopsi maupun supaya korban bisa segera disemayamkan dan dimakamkan," tutup Geger. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama