Puluhan ribu jamaah meriahkan pawai alegoris hultah NWDI ke-88 - OPSINTB.com | News References -->

26/08/23

Puluhan ribu jamaah meriahkan pawai alegoris hultah NWDI ke-88

Puluhan ribu jamaah meriahkan pawai alegoris hultah NWDI ke-88

 
Puluhan ribu jamaah meriahkan pawai alegoris hultah NWDI ke-88


OPSINTB.com - Menuju puncak perayaan Hultah NWDI ke-88 di Pancor, Lombok Timur, puluhan ribu jamaah hadir dalam kegiatan Pawai Alegoris pada Jumat siang (25/8/2023). Peserta pawai yang terdiri dari santri/santriwati, mahasiswa, dan umum tersebut berasal dari berbagai kecamatan antara lain; Selong, Sukamulia, Labuan Haji, Suralaga dan beberapa kontingen dari luar Kabupaten Lombok Timur. Total tak kurang dari 20 ribuan masa mengikuti kegiatan pawai alegoris.


Pawai Alegoris dibuka langsung oleh Ketua YPH PPD NWDI Pancor, H Muhammad Djamaluddin. Ucapan selamat datang beliau haturkan kepada seluruh jamaah yang sudah hadir di arena Hultah NWDI. Beliau juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan kenyaman bersama menuju perayaan puncak Hultah NWDI ke-88.


Pada gelaran tahun ini, panggung kehormatan pawai dipindahkan kearah lebih timur. Jika tahun-tahun sebelumnya, panggung berada di seberang utara Makam Pahlawan Selong, kali ini panggung berada di sebelah utara Taman Rinjani Selong setelah simpang empat.


Selain Ketua Yayasan, turut hadir juga di atas panggung, Ketua Panitia Hultah NWDI ke-88, TGH Abdul Aziz Sukarnawadi, Rois 'Am Dewan Mustasyar PB NWDI, TGH Muhammad Yusuf Ma'mun, TGH Sholah Sukarnawadi, Kepala Sekolah se-YPH PPD NWDI Pancor, dan beberapa tamu undangan lainnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama