Tim Resmob Polres Lombok Tengah buru pelaku perampokan Indomaret di Bypass - OPSINTB.com | News References -->

06/05/23

Tim Resmob Polres Lombok Tengah buru pelaku perampokan Indomaret di Bypass

Tim Resmob Polres Lombok Tengah buru pelaku perampokan Indomaret di Bypass

 
Tim Resmob Polres Lombok Tengah buru pelaku perampokan Indomaret di Bypass

OPSINTB.com - Tim Resmob Polres Loteng bersama Unit Reskrim Polsek Pujut memburu pelaku perampokan karyawan toko Indomaret di Jalan Bypass Tanak Awu, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut Kabupaten  Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 06.30 wita.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan korban, sekitar pukul 06.25 wita, korban datang bersama dengan temannya ke Indomaret. Kemudian membuka toko untuk melaksanakan jaga toko.

Sekitar pukul 06.30 wita datang seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk ke dalam Indomaret dan langsung menodongkan parang berukuran sekitar ± 65 cm ke arah korban dan temannya sambil memaksa korban untuk menyerahkan HP dan kunci brankas toko.

''Karena takut, kedua korban langsung menyerahkan HP-nya dan pelaku menyuruh korban untuk membuka brankas toko. Setelah itu korban dipaksa untuk mengambil uang di dalam brankas tersebut kemudian menyerahkannya kepada pelaku. Setelah itu pelaku langsung keluar toko dan mengunci korban dari luar,'' terang Kapolsek Pujut, IPTU Samsul Bahri dalam rilis yang diterima opsintb.com, Sabtu sore.

Lanjut Kapolsek, dalam brankas toko tersebut berisi uang sejumlah ± Rp 17 juta. Total kerugian diperkirakan sebanyak Rp 21,4 juta. ''Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujut untuk ditindaklanjuti,'' imbuh dia.

Adapun korban atas nama Ayu Safitri (25) alamat Dusun Gerunung, Desa Ranggegate, Kecamatan Praya Barat Daya.

Kapolsek menambahkan saat ini pihak berwajib sudah melakukan olah TKP dan sedang memburu pelaku.

"Anggota Unit Reskrim Polsek Pujut sudah  turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Saat ini pelaku masih lidik," tutup IPTU Samsul Bahri. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama