Tabrakan beruntun di jalan raya Praya-Mantang, 1 pengendara motor tewas di TKP - OPSINTB.com | News References -->

05/04/23

Tabrakan beruntun di jalan raya Praya-Mantang, 1 pengendara motor tewas di TKP

Tabrakan beruntun di jalan raya Praya-Mantang, 1 pengendara motor tewas di TKP

 
Tabrakan beruntun di jalan raya Praya-Mantang, 1 pengendara motor tewas di TKP

OPSINTB.com - Tabrakan beruntun menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Praya-Mantang Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Selasa (4/4/2023).

Korban tewas atas nama Lalu Harsim (50) warga Dusun Gubuk Gunung, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang. 

''Nyawa korban tidak terselamatkan meski sempat dilarikan ke RSUD Praya,'' kata Kapolsek Praya, IPTU Hariono.

Kronologi kejadian, sebut Kapolsek, truk yang dikendarai Agus (40) warga Desa Jago, Kecamatan Praya datang dari arah Mantang menuju Praya. Sesampai di TKP, Agus mengambil haluan kanan dan kemudian bertabrakan dengan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Saharudin (53), warga Kampung Tengari, Kecamatan Praya. 

Tidak hanya menabrak mobil Fortuner, truk tersebut juga menabrak sepeda motor honda vario yang dikendarai Lalu Harsim yang berboncengan dengan Mahmudah yang datang dari arah Praya menuju Mantang. 

Selain itu, truk juga menabrak motor honda Beat yang dikendarai Lalu Ramadan (29),warga Desa Muncan, Kecamatan Kopang yang juga datang dari arah yang sama.

''Korban Lalu Harsim langsung dilarikan ke RSUD Praya, sedangkan yang dibonceng atas nama Mahmudah (42) dan pengendara honda Beat Lalu Senjaya Ramadhan mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Islam Yatofa Bodak,'' terang Kapolsek. 

Saat ini, Kapolsek menambahkan, kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah serta seluruh barang bukti telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah. ''Untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,'' pungkasnya. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama